Pendaftaran POLRI 2016 Segera DIBUKA ! BRIGADIR,AKPOL 2016

Tidak lama lagi pendaftaran anggota Polri tahun 2016 segera dibuka Informasi ini disampaikan langsung di Laman Facebook Divhumas Polri bahwa untuk adik adik yang berminat mendaftar Polri pada tahun 2016 untuk segera mempersiapkan diri.
Pendaftaran POLRI 2016 Segera DIBUKA ! BRIGADIR,AKPOL 2016

Selain mempersiapkan diri adik-adik juga diminta untuk mempersiapkan berkas administrasi yang dibutuhkan.Meskipun sudah diinformasikan untuk  mempersiapkan diri namun untuk kepastian tanggal pembukaan pendaftaran anggota Polri tahun 2016 belum ada informasi resmi terkait dengan tepat tanggal berapa dimulainya pendaftaran.

Untuk pelaksanaan pendaftaran seperti tahun yang lalu dilaksanakan dengan sistem online dengan mengakses website resmi penerimaan Polri.

Adapun mengenai pendaftaran tahun 2016 ini diperkirakan pendaftaran Brigadir Polri/Bintara Polri dan Taruna/Taruni Akpol akan dibuka secara serentak atau bersamaan dan jumlah kuota yang dibutuhkan diperkirakan lebih banyak dari tahun kemarin.

Untuk itu adik adik yang telah menunggu dan berminat untuk bergabung menjadi anggota Polri bisa mempersiapkan dari sekarang apa saja yang diperlukan supaya jika sudah saatnya pendaftaran dimulai tidak mengalami kendala atau kesulitan.

Pendaftaran POLRI 2016 Segera DIBUKA ! BRIGADIR,AKPOL 2016

Mengenai persyaratan pendaftaran anggota Polri 2016 biasanya akan diberikan di masing masing Polres, Polresta, Polrestabes dan Polda setempat sesuai dengan tempat tinggal atau domisili adik-adik berupa brosur,pamflet,poster dan banner Pendaftaran Anggota Polri yang dipasang di papan informasi maupun di dinding dan di tempat umum.

Setelah mengetahui persyaratan yang dibutuhkan adik-adik bisa melakukan pendaftaran secara online di Warnet maupun di rumah jika mempunyai koneksi internet sendiri jika tidak punya bisa langsung menemui panitia penerimaan yang ada di Polres setempat untuk dibantu pendaftaran secara online.

Jika sudah berhasil melaksanakan pendaftaran secara online di website penerimaan Polri akan ada pemberitahuan bahwa pendaftaran telah sukses dan diminta untuk mendownload atau mengunduh berkas yang akan dibutuhkan untuk melengkapi persyaratan Adik-adik nanti yang akan dibawa untuk verifikasi di Polres.

Jika masih mengalami kesulitan bisa bertanya melalui komentar Facebook di bawah atau bisa langsung menghubungi kantor polisi terdeket baik Polsek maupun Polres.
 
Selamat berjuang adik adik penerimaan Polri Tahun 2016 semoga sukses !!


Postingan populer dari blog ini

Ingin Daftar Jadi POLWAN? Lengkapi Syarat Masuk POLWAN berikut ini

DAFTAR PERTANYAAN YANG SUDAH MASUK SEPUTAR PENERIMAAN POLRI

Inilah Persyaratan Akpol,Tamtama,Brigadir T.A 2015